obat herbal mengobati Jerawat dan Alergi


“…wah seneng banget neh akhirnya kutemukan obat jerawat untuk wajahku. …..

Sekitar tiga bulanan yang lalu aku sih belum jerawatan tapi setelah aku bereksperimen make aloe vera ke wajahku yang katanya orang bagus buat muka eeeeeehhhhh…ternyata tidak buat aku… ga tau juga kenapa mungkin aku alergi kali ama aloe vera jadi pas malem kupake besok paginya…tada…!!!!!!!!!!!! dimukaku timbul jerawat-jerawat kecil merah-merah kayak orang alergi di sekitar hidung dan di dekat alis …wah aku langsung panik gimana neh..????akhirnya saking paniknya liat mukaku yang merah-merah ditumbuhi jerawat kecil-kecil dan gatal aku putuskan untuk potong rambut dan berponi supaya jerawatnya agak ga keliatan….hik..hik..
kan malu besoknya ke kantor dengan wajah berjerawat kaya gitu…

Tapi ternyata…dengan poniku itu bikin jerawat tambah subur dan gemuk-gemuk di jidatku…hik..hik… dan jerawatnya mulai merambat ke daerah pipi…aduh pusing banget dech pokoknya.. akhirnya aku putuskan untuk ke London Beauty Center aja tapi sehari sebelum ke sana aku ngumpul bareng – bareng sama teman2ku dan aku kaget banget ngeliat wajah temanku yang emang sih jerawatan tapi kali ini jerawatnya tambah parah dan tambah banyak malah sampai keleher dan besar-besar kalo mau dibilang udah ga ada tempat lagi dech dimukanya semua penuh jerawat.. setelah kutanya katanya di hadis ke LBC …..

What…???!!!! ke LBC kok malah tambah ancur mukanya …ngeliat itu aku jadi ga jadi ke LBC ato dokter kulit yang lain takut hasilnya ga memuaskan

Akhirnya aku coba-coba browsing di internet cari obat jerawat .pas aku baca di weddingku banyak yang nyoba Jelly Gamat dan puas dengan hasilnya , kuputuskan untuk tanya ke anda dan habis itu aku beli dech…

Ni dah hari ke-3 aku pake Jelly Gamat Gold G

Kata mama n cowoku mukaku dah agak bersihan…dan jerawatnya juga dah ilangan cuman tinggal nunggu bekas-bekas nya aja hilang…

Padahal aku baru pake 3 hari loh…wah gimana kalo sebulan ya ???

Wajahku jadi cerah, kenyal n ga kering lagi

Yang dulunya aku harus pake pelembab setelah cuci muka sekarang ga perlu lagi karena abis cuci muka wajahku keset n bersih tapi ga kering lagi…wah.senengnya…

Kalo dibadan yang langsung kurasain badanku jadi ga pegel-pegel lagi… dan tidurku setiap malem nyenyaaaaaakkkkkkkk bangeeeeeeeeeettt… padahal kemaren-kemaren kalo tidur aku harus telentang terus ga bisa miring ato tengkurap karena sekali aku salah naroh posisi kepala langsung dech nesok paginya badanku pada sakit-sakit semua tapi sekarang setelah minum jelly gamat mau tidur dengan posisi apa aja juga pas bangun ga sakit tuh malah badan rasanya seger banget…. wah…ga nyesel beli jelly gamat…

Sesuatu juga terjadi loh dengan mataku….

Aku ga tau ni karena Jelly Gamat apa bukan yang pasti aku ngerasa sekarang kalo aku pake kaca mataku yang minus 1 itu aku malah pusing banget… apa minus ku berkurang ya ??? makanya untuk make sure next week aku mau ngecek ke dokter… sapa tau aja minusku berkurang…

Kalo iya berarti aku harus ganti kacamata lagi dech… ato ga usah aja kali ya… aku minum aja terus jelly gamatnya sapa tau aja minusnya ilang dan aku ga perlu pake kacamata lagi..he..he…

Aku juga pengen nyoba spirulinanya. Entar dech kalo dah nyoba aku testi lagi…

Oh ya Buat yang pada perawatan di LBC sori yah…bukanya ngejelekin tapi aku liat apa yang terjadi ma temenku aja sih…

Tapi mungkin aja itu terjadi karena temenku ga cocok ama obatnya… kan efek ke setiap orang beda-beda. mungkin ada yang alergi amo obatnya ato bisa juga itu ngeluarin jerawatnya dulu kaya skin care lain gitu… nanti dah beberapa bulan baru bersihan.. yah..mungkin aja bisa gito…

Tapi kalo aku mending pake jelly gamat dech karena ga ada efek sampingnya dan langsung terlihat hasilnya saat pemakaian pertama…. walaupun ga bisa langsung bersih karena kan butuh waktu…

Karena aku ga betah kalo harus liat jerawat tumbuh subur dulu baru bis itu ilang…he..he.. ga mau ah…Mending ini aja langsung kempes jerawatnya….He..he..

By: Maria Ellen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: