Sembuh dari kanker kelenjar getah bening


Bayangkan hal ini terjadi pada diri kita, anak-anak kita, suami kita, istri kita atau sanak keluarga dekat kita. Seperti yang dikisahkan Tina (29) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Melalui telepon Tina bertutur tentang penyakitnya kepada USB XAMthoneplus Jakarta.Untuk melihat testimoni lainnya klik disini

“Saya menderita kelenjar getah bening di leher kiri-kanan sejak akhir Desember 2009 setelah menjalani pemeriksaan dokter di sebuah rumah sakit ternama di Bandung, Jawa Barat. Dengan hasil pemeriksaan yang sudah positif kelenjar getah bening stadium 4, jalan terbaik menurut dokter bahwa saya harus dioperasi. Saya hanya berkata dalam hati, mungkinkah ada jalan lain selain operasi? Toh, saya dioperasi juga.

Anda order kami antar barang terlebih dahulu !
Setelah operasi selang 3 bulan, penyakit itu kambuh lagi, malah lebih mengerikan. Benjolan yang ada di leher kiri-kanan semakin banyak, tadinya hanya 2 menjadi 4, benjolan di ketiak, di dalam perut di samping usus besar akibatnya perut membuncit seperti ibu hamil 6 bulan, benjol di selangkangan kiri-kanan dan di tulang ekor.

Di bulan tersebut juga saya putuskan untuk mencari solusi lain. Akhirnya saya coba cari di internet tentang obat herbal yang bisa menyembuhkan kelenjar getah bening, dan saya temukan XAMthoneplus lewat seorang penjual XAMthoneplus di Tasikmalaya, Jawa Barat. Saya beli 2 botol pertama dan minum, reaksinya badan panas, benjolan-benjolan itu semakin membengkak, saya tetap minum sampai habis 2 botol itu, saya beli lagi 2 botol, jadi setiap 1 minggu saya habiskan 2 botol XAMthoneplus.

Sampai 6 minggu lebih 3 hari saya telah habiskan 15 botol. Kulit badan saya sampai melepuh karena pecahnya kelenjar-kelenjar itu. Saya minum 4 kali sehari dan sekarang semua benjolan tersebut sudah hilang. Sudah 9 bulan saya tidak pernah minum XAMthoneplus lagi tapi saya masih sehat. Yang penting saya menjaga pola makan dan hidup sehat.

Saya berharap kesaksian saya ini menjadi pertimbangan bagi para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia untuk mengikuti cara penyembuhan yang telah saya praktikan dengan mengonsumsi XAMthoneplus.”

Demikianlah testimoni ini ditulis dari Tina untuk kita semua. Keyakinan dan kepasrahannya, serta kesabarannya dalam menanti kesembuhan dibalas dengan kesembuhan ajaib oleh Tuhan melalui XAMthoneplus. Kami tidak merekayasa testimoni tersebut. Kalaupun ada para penderita penyakit yang sama tidak mengalami kesembuhan setelah minum XAMthoneplus, itu di luar kuasa kami, namun satu hal yang pasti kami telah menyampaikan informasi ini secara benar, fakta dan penuh kejujuran. Salam Sehat XAMthoneplus.
Teks: KP.

Untuk pemesanan klik xamthone plus

About agus gustiaman

Pengelola Agen Resmi XAMthone Plus di Bandung Jl. Marga Puri I no 15 Kel Cijawura Kec Buah Batu (komp Margawangi Estate) Ciwastra - Bandung 40287 tlp 087725360122, 082117474011 atau 022-7511060, PIN BB 21DA46A2 atau 227AF731

Posted on 21/11/2010, in Agen terdekat di kota anda and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

